Senin, 31 Oktober 2011

Pelatihan Internet Marketing Gratis Disperindag Provinsi Riau Memang Top

Pelatihan Internet Marketing yang dilaksanakan Disperindag Provinsi Riau Memang Top, itu menurut peserta pelatihan.  Bagaimana tidak, mungkin sulit untuk mendapatkan pelatihan seperti ini  karena internet marketing merupakan sesuatu yang memang top.
Pelatihan Internet marketing dikenal juga dengan e-commerce beguna sebagai media ekspor impor bagi UKM dan masyarakat. Internet Marketing menurut wikipedia adalah is the process of growing and promoting an organization using online media.” (Wikipedia)  Istilah lain dari  Internet Marketing adalah emarketing. atau e-commerce.  Dengan cara ini pengusaha kecil yang sering merasa dunia ini kecil akan dapat menemukan mitranya dimanapun berada dalam waktu 24 jam. Pelatihan internet marketing diberikan kepada pengusaha kecil dan petugas yang berhubungan langsung dengan pengusaha kecil. Semoga kegiatan pelatihan internet marketing ini bermanfaat, dan dapat digunakan oleh para peserta untuk mengembangkan kegiatan marketingnya melalui internet.
Sejarah internet marketing
Sejarah internet marketing dimulai sejak internet mulai di kenal masyarakat. Pada  tahun 1979: Michael Aldrich menemukan online shopping.  Dan terakhir internet marketing telah berkembang dan memberikan pendapatan yang sangat besar.  Menurut wikipedia data tahun 2011 menunjukkan eCommerce dan penjualan ritel online Amerika Serikat diproyeksikan mencapai $ 197.000.000.000, meningkat 12 persen dibanding tahun 2010. Quidsi.com, induk perusahaan dari Diapers.com,diakuisisi oleh Amazon.com sebesar $ 500 juta tunai ditambah $45 jutautang dan kewajiban lainnya GSI Commercesebuah perusahaan yang mengkhususkan dalam menciptakan,mengembangkan dan menjalankan situs belanja online untuk bisnis batu bata dan mortir, diakuisisi oleh eBay sebesar $ 2,4 miliar..
Menurut ALi Zaki & amp; Smitdev Communit dalam bukunya "7 CSM Pilihan untuk internet Marketing", ada tiga hal pada internet marketing : 1. tujuan, 2. pasar. 3. produk.
Dari uraian di atas dapat disimpulkan bahwa Pelatihan Internet Marketing yang dilaksanaka oleh Disperindag Provinsi Riau secara gratis memang top dan diharapkan akan memberikan manfaat yang sangat besar bagi peserta pelatihan tersebut.  Posting lain tentang Pelatihan Internet Marketing Gratis Disperindag Provinsi Riau Memang Top antara lain :
1. tubreglazing
2. chandra iman
3. Web Marketing Internet
4. dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar